Beranda Metropolitan Pererat Silaturahmi, Pelti Bangka Tengah Uji Tanding Di Makorem 045/Gaya

Pererat Silaturahmi, Pelti Bangka Tengah Uji Tanding Di Makorem 045/Gaya

276
0
BERBAGI

Halosumsel.com -Korem 045/Gaya menggelar pertandingan olahraga Tenis antara Perwira menengah (Pamen) Korem dengan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Bangka Tengah di Lapangan Tenis Markas Korem 045/Gaya Belilik, Namang 15/01.

Kolonel Inf  Murlim Mariadi S.Ip, M.M pada kesempatan itu , menjelaskan bahwa pertandingan yang digelar ini dalam rangka mempererat silaturrahmi sekaligus untuk menjaga kesehatan.

Lebih lanjut Danrem juga mangharapkan agar Pelti sebagai organisasi yang mewadahi tenis, dapat mengkampanyekan olahraga ini pada masyarakat sehingga minat masyarakat meningkat dan tidak lagi menganggap olahraga tenis adalah olahraga eksklusif.

Dandim 0413/Bangka, Letnan Kolonel Inf Utten simbolon yang turut hadir pada kegiatan tersebut juga mengatakan hal yang sama karena menurutnya olahraga sangat penting guna menjaga kebugaran tubuh untuk menunjang pelaksanaan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Helmi salah seorang anggota Pelti merasa senang dapat bermain bersama perwira Korem, selain itu dia juga berharap agar pertandingan ini dapat berlangsung secara rutin.

 

LEAVE A REPLY