Beranda Hukum PASS Kunjungi Rekan Seprofesi Yang Dirawat

PASS Kunjungi Rekan Seprofesi Yang Dirawat

23
0
BERBAGI

Ada Fotoooooo…

Palembang, HS-

Sebagai bentuk kepedulian dan suport rekan sejawat, baik suka maupun duka, Persatuan Advokat Sumatera Selatan (PASS) mengunjungi rekan seprofesinya, Usdek Panjaitan SH yang kini masih menjalani perawatan intensif di RS RK Charitas, Jumat (23/8).

“Mendengar kabar ini dari Jubir Beni Murdani SH MH, kami berembuk dan sepakat menggalang dana solidaritas sesama rekan profesi advokat. Dengan mengambil tema “PASS peduli sejawat,” pengumpulan dana yang dikoordinir Bendahara Umum (Bendum) Tabrani SH CIL,” jelas Ketua Umum PASS Redho Junaidi SH MH CBs, didampingi Wakil Ketua 1, Aan Rizalni SH MH, Wakil Ketua 3, Afif Batubara SH CIL, Wasekjend, Dody YS SH MH dan Mardiansyah SH MH, setelah membesuk Usdek Panjaitan.

Kegiatan sosial yang merupakan salah satu visi misi PASS ini, disambut hangat keluarga Usdek Panjaitan.

“Semoga dengan pengumpulan dana ini dapat meringankan beban keluarga korban. Dalam doa, kami berharap agar rekan kami Usdek dapat kembali sehat dan beraktifitas seperti biasanya,” tambahnya.

Terpisah, Sekjen PASS menambahkan, kegiatan ini merupakan rasa peduli kami, PASS yang sifatnya akan berkesinambungan.

“Ini bentuk silaturahmi kami sesama advokat se Sumatera Selatan dan akan kami jadikan program PASS ke depan. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman yang menyumbang dan mendukung program kami,” ungkap Suwito Winoto SH. (fhy)

LEAVE A REPLY