Beranda Hukum Pasal Tanah Orang Tua’ Siska Dikeroyok Dua Tetangganya

Pasal Tanah Orang Tua’ Siska Dikeroyok Dua Tetangganya

299
0
BERBAGI

Palembang, HS-

Rasyid Siddiq (26) dan Bambang Irawan (54), terpaksa berurusan dengan penyidik Polsek Seberang Ulu I Palembang, Rabu (3/7). Pasalnya, kedua warga Talang Beti RT 33 RW 08 Kelurahan Silaberanti ini telah mengeroyok korban Siska Oktarini (20) saat terjadi salah paham di depan rumahnya pada Sabtu (15/12) pukul 13.00 WIB, hingga mengalami luka dibagian leher dan memar diwajah.

Peristiwa bermula saat korban menyaksikan tetangganya, Rozali dan Bambang mengukur tanah di Jalan Talang Beti RT 33 RW 08 Kelurahan Silaberanti, karena tanah milik Rozali hendak dijual. Lalu, orang tua korban, Mulyadi yang melihat pengukuran tersebut, meminta untuk tanahnya agar diukur juga.

“Keributan ini berawal dari pengukuran tanah dilokasi. Karena tersinggung, orang tua korban minta tanahnya juga diukur. Karena korban mengatakan ‘Ini suratnya,’ disambut tersangka Rasyid, dengan kata-kata menantang ‘kamu perempuan, jangan ikut-ikutan, nanti saya pukul,’ hingga terjadilah pertengkaran. Tersangka Rasyid mencekik leher dan menampar wajah korban. Lalu, Bambang ikutan menarik rambut korban,” papar Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Mayestika didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwan Sidik, saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Dikatakan Irwan, kedua tersangka masih dalam pengawasan penyidik untuk kelengkapan berkas.

“Mereka masih kita awasi dan berkasnya masih terus dilengkapi,” tambahnya.(fhy)

LEAVE A REPLY