Beranda Palembang Pangdam Terima Audiensi Pimpinan UIN Raden Fatah Palembang

Pangdam Terima Audiensi Pimpinan UIN Raden Fatah Palembang

10
0
BERBAGI

Palembang, Halosumsel-

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menerima Audiensi Pimpinan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Wakil Rektor I, Bpk. Dr. M. Adil, MA., Rabu (7/4/2021), bertempat di ruang tamu Pangdam Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.*_

Dalam audiensi tersebut, Pangdam II/Swj didampingi oleh Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc., Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono dan Waaspers Kasdam II/Swj. Sedangkan, Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang didampingi oleh Wakil Rektor II Dr. Abdul Hady, M. Ag., Wakil Rektor III Dr. Hamidah, M. Ag., beserta Staf Administrasi UIN Raden Fatah Palembang.

Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang, Dr. M. Adil, MA., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan audiensi selain untuk memperkenalkan para pimpinan UIN Raden Fatah Palembang, juga dalam rangka bersilaturahmi dengan pihak Kodam II/Swj guna lebih meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyambut baik dan menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, diharapkan silaturahmi yang sudah terjalin akan lebih ditingkatkan lagi.

Pangdam II/Swj juga berharap, peluang kerjasama yang baik bagi personel Kodam II/Swj untuk berkuliah di UIN Raden Fatah Palembang dan kerjasama bea siswa bagi anggota Kodam II/Swj dalam melanjutkan pendidikan demi pengabdian kepada NKRI.

Kegiatan audiensi berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Rel

LEAVE A REPLY