Beranda Perisitiwa Pangdam : Tak Ada Toleransi Terhadap Pelanggaran

Pangdam : Tak Ada Toleransi Terhadap Pelanggaran

96
0
BERBAGI

Halosumsel-

 
Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk menghindari segala bentuk pelanggaran, baik penyalahgunaan narkoba, judi,menjadi calo penerimaan prajurit, backing maupun jenis pelanggaran lainnya. Bila masih ada oknum yang melakukan itu, segera hentikan. Tidak ada toleransi terhadap pelanggaran, oknum prajurit yang melanggar akan diproses hukum, diberikan sanksi dan tindakan yang tegas.
 
Hal tersebut ditegaskan orang nomor satu Kodam II/Swj ketika memberikan arahan pada upacara bendera awal bulan Juli, Senin (3/7/2017) di lapangan Makodam II/Swj Palembang.
 
Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj juga menekankan kepada seluruh warga Kodam II/Swj untuk melaksanakan setiap tugas dan pekerjaan secara profesional, tulus ikhlas, penuh semangat, dedikasi dan totalitas, agar hasilnya  maksimal dan mencapai yang terbaik.
 
“Hindari cara kerja yang sekedar asal jadi dan asal jalan. Setiap prajurit dan PNS Kodam II/Swj harus bertekad dan berbuat untuk memberikan yang terbaik, dan hanya yang terbaik bagi satuannya”, tandasnya.
 
Terkait terjadinya aksi teror di beberapa wilayah,  Mayjen TNI AM Putranto, S.Sos menekankan kepada jajarannya untuk meningkatkan pengamanan satuan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan, jangan pernah lengah dan menganggap sepele.
 
“Cermati setiap perkembangan berikut kecenderungan yang mungkin terjadi, lakukan temu dan lapor cepat serta langkah-langkah deteksi, cegah dan tindak dini terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror di wilayah tugas masing-masing. Berdayakan keberadaan aparat intelijen satuan, bangun jaring teritorial dan bentengi masyarakat dari provokasi kelompok radikalisme dengan melakukan komunikasi sosial secara kreatif terhadap semua komponen masyarakat”, ujarnya.
 
            Terkait masih dalam suasana hari raya idul fitri 1438 Hijriah, usai upacara bendera, segenap warga Kodam II/Swj melaksanakan halal bi halal, bersalaman dan  bermaaf-maafan, untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama warga Kodam II/Swj. Kegiatan halal bi halal, diikuti oleh  Pangdam II/Swj, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq SH, MH, Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, para Asisten dan Kabalak Kodam II/Swj serta segenap prajurit dan PNS Kodam II/Swj yang bertugas di wilayah Garnisun Palembang(sofuan)

LEAVE A REPLY