Beranda Muara Enim PAN Muara Enim Targetkan Kemenangan di Tiap Dapil

PAN Muara Enim Targetkan Kemenangan di Tiap Dapil

202
0
BERBAGI

 

MUARA ENIM,HS-

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Muara Enim menggelar Rapat Koordinasi dan Pembekalan Calon Anggota Legeslatif. Rapat koordinasi yang digelar ini merupakan sebagai wadah konsolidasi para Caleg didalam memenangkan PAN dalam Pileg dan Pilpres mendatang. Hal ini disampaikan oleh ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri, Senin (4/2/19) di Ballroom hotel Griya Serasan Sekundang. Muara Enim

“Kegiatan ini merupakan koordinasi seluruh caleg, sama seperti bulan saat koordinasi caleg DPRD provinsi, hanya saja hari ini koordinasi dilakukan dengan seluruh caleg baik DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota serta seluruh DPC PAN se-Kabupaten Muara Enim, ujar Nazuri.

Lanjut Nazuri diharapkannya kepada seluruh caleg untuk semangat kerja, dan pihaknya mengintruksikan semua caleg harus kerja. Selain itu pihaknya juga akan melakukan bimbingan kepada seluruh caleg, dan ini akan dilakukan secara terus menerus mengingat waktu pemilihan yang tinggal kurang lebih tiga bulan.

“Kita ada bimbingannya setiap ca|eg, ada konsultannya. Ini kan tinggal kurang lebih tiga bulan, di waktu terakhir ini kita akan kerja keras, secara masif kita akan kerja di seluruh kecamatan untuk saksi-saksi juga kita sudah siap, orangnya juga sudah ada tinggal pelatihannya saja. Nanti setiap TPS akan kita siapkan satu saksi, terangnya.

Sementara itu Pengurus hariaan DPW PAN Sumatera Selatan Faizal Anwar, SE didalam sambutannya menyampaikan bahwa Pertarungan sesungguhnya tinggal menunggu hari mengingat hanya berselang kurang lebih 72 hari lagi.

“Waktu pemilihan tinggal 72 hari lagi maka dari itu kita mengingatkan kepada swluruh Caleg bahwa Perang politik tidak menggunakan senjata namun yang dilakukan adalah menggunakan strategi, pemikiran, hingga materi guna mencapai kemenangan,” kata Faizal.

Masih kata Faizal tidak semua Caleg akan menjadi anggota dewan, maka dari itu dia berharap agar semua Caleg agar mampu menerima hasil yang didapat pada Pileg mendatang.

“Apapun hasilnya itulah hasil yang terbaik dan kita semua berharap PAN akan mampu mendapatkan kursi disetiap dapilnya,” lanjut Calon anggota legislatif DPRD Propinsi Sumsel dari Dapil VI ini.

Tegas Faizal jika ada caleg ataupun Kader yang berhianat pada Partai maka DPW akan bertindak tegas kepada para Caleg maupun kader yang tidak loyal kepada Partai.

“Jika ada Caleg yang bermain kepada Partai lain walaupun dia menang dan mendapatkan suara terbanyak dijamin Caleg tersebut tidak akan dilantik,” tegasnya.(jazzi)

LEAVE A REPLY