Beranda Metropolitan Orok Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Gundukan Tanah

Orok Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Gundukan Tanah

492
0
BERBAGI

Halosumsel.com-
Sesosok orok bayi berjenis kelamin perempuan, yang diduga berusia delapan bulan ditemukan terkubur dekat warung yang terletak di Jalan Singadekane RT 22 RW 05 Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati, Selasa (1/11) pukul 06.30 WIB. Ka Pawas dan Tim Identifikasi Polresta pimpinan Aiptu Agus Wijaya S.Psi terjun kelokasi guna lakukan Olah TKP.

Kejadian pertamakali diketahui Tansri (45) saat hendak buka jualan. Tidak sengaja melihat gundukan tanah dan nampak jelas jejak darah.

“Saat saya gali terlihat kain bekas darah dan mayat bayi yang diperkirakan berusia delapan bulan,” jelas pedagang ikan salai yang tinggal di Jalan Singadekane RT 31 RW 10 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Perdede SH SIk MH melalui Kanit Identifikasi Polresta, Aiptu Agus Wijaya S.Psi membenarkan kejadian tersebut.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan memasang garis Police Line. Kini perkara ini akan ditindaklanjuti Polsek Kertapati, sementara jenazah ini kami evakuasi ke kamar mayat RSMH Palembang,” jelasnya. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY