Beranda Kriminal ‘Ngaku’ Polisi Buruh Dipukuli Dalam Mobil

‘Ngaku’ Polisi Buruh Dipukuli Dalam Mobil

527
0
BERBAGI
marully pardede

Halosumsel.com-
Upaya Jajaran Reskrim Unit Pidana Umum Polresta Palembang, dalam menyelidiki pelaku perampokan dengan modus mengaku sebagai anggota polisi masih terus dilakukan. Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SH SIk MH melalui Kanit Pidum, AKP Robert Perdamaian Sihombing SH saat dibincangi di ruang kerjanya, Selasa (1/11) siang.

“Kami masih menyelidiki kasusnya. Doakan saja agar cepat tertangkap,” singkatnya.

Antoni (31) mendatangi Polresta Palembang, karena telah dirampok di kawasan Kambang Iwak Kecamatan Ilir Barat I pada Jum’at (28/10) pukul 23.00 WIB.
Akibatnya dua handphone merek Accus dan Oppo, kalung emas putih, dompet berisi surat-surat penting dan uang tunai Rp 500 juta.

“Malam itu saya sedang duduk dilokasi pak. Tiba-tiba pelaku turun dari mobil menemui saya. Dengan mengaku sebagai anggota polisi, dia menarik saya masuk ke dalam mobil. Sesampainya, dia menuduh kalau saya ada masalah dengan keluarganya. Dia memukuli saya hingga luka dibagian pelipis kanan dan kiri dan tengkuk leher. Tidak hanya itu, dia juga meranpas handphone, uang dan surat penting lainnya,” jelas Jalan Sido Ing Lautan Lorong Lautan No 1363 RT 29 RW 07 Kecamatan Ilir Barat I kepada petugas piket. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY