Beranda Ekonomi Momen GMT, Hotel di Palembang Full Booking

Momen GMT, Hotel di Palembang Full Booking

697
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Momen Gerhana Matahari Total (GMT) 9 Maret 2016 mendatang benar- benar membawa keberuntungan bagi pengusaha hotel di Palembang. Adanya even ini membuat tingkat hunian hotel di Palembang meningkat. Pasalnya saat ini rata-rata hotel di kota Palembang full booking untuk periode 8-10 Maret 2016 mendatang.

Executive Assistant Manager Arista Hotel Palembang, Mario Adriansyah mengaku jika sampai sekarang permintaan yang masuk itu cukup tinggi. “Ada tamu yang email langsung dari Inggris mereka membooking 5 kamar untuk tanggal tersebut, dan jumlah tersebut masih tentative kata mereka nanti bisa nambah lagi,” kata Mario.

Mengenai target sendiri, katanya, dengan adanya moment tersebut pihaknyan berharap terjadi peningkatan kunjungan wisatawan sehingga berpengaruh terhadap tingkat hunian hotel di Palembang. Kalo target kita tidak ada target khusus, tetapi berharap tamu yang booking banyak.

“Karena kita juga menyiapkan tempat di roof top sekiranya mereka mau mengamati langsung dari atas hotel,” uangkap Mario lagi.

Sementara GM Secretary Aston Hotel Palembang, Vina menjelaskan, jika saat ini untuk periode 8-10 Maret 2016 bookingan kamar sudah penuh. Tamu yang booking kamar rata-rata tamu dari luar negri yang ingin menyaksikan momem Gerhana Matahari Total (GMT) pada tanggal 9 Maret mendatang.

“Saat ini kamar untuk periode tersebut sudah full. Karena itu kita tidak adakan promo. Untuk tamu yang membooking kamar itu rata-rata tamu dari luar negri seperti negara Eropa dan lainnya. Untuk tamu yang sudah membooking kamar dan ingin menyaksikan langsung Gerhana Matahari Total (GMT) ini nanti kita siapkan space khusus yakni di roof top,” kata Vina.

Sementara itu ungkapan yang sama juga di ungkapkan oleh Marketing Communication Consultant Aryaduta Hotel Palembang, Revina Christanty memang untuk saat ini bookingan kamar untuk periode 8-10 Maret 2016 mendatang itu sudah full. “Dan rata-rata tamu yang datang itu tamu dari luar negri, namun juga ada tamu dari dalam negri yang ingin menyaksikan langsung momen Gerhana Matahari Total (GMT) tersebut,”tandasnya. (Ofie)

LEAVE A REPLY