Beranda Kriminal Miras Hasil Operasi Cipkon Dimusnahkan

Miras Hasil Operasi Cipkon Dimusnahkan

383
0
BERBAGI

*Sedikitnya 5233 Botol Miras Dilindas Mobil Alat Berat

Halosumsel.com –

Sedikitnya 5233 botol miras berbagai merek serta puluhan deriken berisi tuak hasil operasi cipta kondisi (Cipkon), Kamis (22/12) pukul 09.30 WIB dimusnahkan Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang dengan cara dilindas mengunakan mobil alat berat.

Pemusnahan yang dipimpin langsung Kapolresta Palembang, AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono SIk MH dihadiri Kasat Pol PP Kota Palembang, Alex Fernandus, Kepala Dinas Kesehatan, serta pejabat pemerintah dan para tokoh masyarakat dan ulama.

“Ya, minuman keras ini merupakan barang sitaan dari hasil operasi cipta kondisi bulan lalu. Anggota kita merazia warung remang-remang, tempat nongkrong anak muda dan warung pinggir jalan,” tutur orang nomor satu di Polresta ini, saat dibincangi para awak media.

Dikatakan Wahyu, penyitaan miras ini berdasarkan informasi masyarakat yang resah atas penyakit masyarakat (pekat).

“Kedepan malam pergantian tahun nanti, anggota kita akan terus melakukan pengawasan extra ketat, khususnya miras. Kita akan terus sisir penjualan miras di kota Palembang dengan rutin melakukan razia miras di warung-warung remang dan lain sebagainya,” ungkap dia.(agustin selfy)

LEAVE A REPLY