Beranda Ekonomi Martabak HAR, Hadirkan Martabak Keju Mozarella 

Martabak HAR, Hadirkan Martabak Keju Mozarella 

654
0
BERBAGI

 

Halosumsel.com –

Mendengar nama HAR pastinya akan terbayang menu martabak yang disajikan dengan kuah kari dengan pilihan martabak telor ayam, telor bebek dan martabak sayur. Untuk memberikan variasi kepada pecinta menu martabak ini outlet martabak HAR Eat Street Palembang Icon Mall terus berinovasi dengan menghadirkan ragam menu martabak HAR yang berbeda dari biasanya.

Setelah sebelumnya menghadirkan menu martabak nasi kambing, saat ini booth martabak HAR Eat Street yang berada di Palembang Icon Mall menghadirkan martabak dengan keju mozarella yang dijamin makyus.

Diungkapkan pengelola booth martabak HAR Eat Street, Lia, inovasi terbaru dari martabak HAR ini tidak lain untuk memberikan variasi kepada para pecinta martabak HAR. “Apalagi saat ini menu makanan dengan keju mozarella lagi kekinian atau ngetren. Jadi kita coba juga hadirkan martabak dengan topping keju mozarella. Untuk martabak yang bisa ditambahkan keju mozarella ini khusus untuk martabak sayur spesial dan martabak sayur saja,” ungkapnya.

Ditambahkan Lia, untuk pilihan martabak sendiri khusus di booth martabak HAR Eat Street itu ada, martabak nasi kambing, martabak nasi ayam, martabak tuna, martabak nasi malbi, martabak sosis, martabak vegetarian, martabak telur ayam, martabak telur bebek dan lainnya.

Untuk harga mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 55 ribu per porsi. “Nah, khusus untuk martabak sayur spesial dan martabak sayur ayam dengan tambahan topping keju mozarella, pelanggan tinggal tambah Rp 22 ribu saja,” sambungnya lagi.

Khusus di Eat Street ini booth martabak HAR generasi ke tiga dari pendiri HAR di Palembang, inovasi harus terus dihadirkan agar pecinta martabak mempunyai alternatif pilihan menu martabak. Jadi tidak hanya sebatas martabak telur dan sayur saja, tapi dengan beragam pilihan lainnya.

“Untuk rasa tidak usah diragukan lagi. Karena sampai kapanpun bumbu terutama kuah sebagai pelengkap martabak menggunakan bumbu khas keturunan yang sudah memiliki citarasa tersendiri,” ungkap lia lagi. (ofie)

LEAVE A REPLY