Beranda Muratara LPM Desak KPK Bidik Pejabat Muratara

LPM Desak KPK Bidik Pejabat Muratara

548
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

 

Hikmat Widodo Lingkaran Pemuda Muratara, Berpandangan, Penegakan hukum KPK anti Rasuah harap fokus terhadap konsentrasi dalam pengawasan untuk mengantisipasi Tindak Pidana Korupsi Dikabupaten Musi Rawas Utara.

Harapan cemas terhadap Kabupaten Muratara sangat diwaspadai seluruh lapisan masyarakat butuh pengawalan exstra dari lembaga adhoc Komisi Anti Korupsi Pusat Beserta Pihak BPK RI. Dalam upaya mengoptimalisasi proses pembangunan yang setara dengan anggaran biaya negara cukup dirasakan masyarakat.

Dalam mengantisipasi tindakan kotor para Elit Tinggi Daerah sejalan konsentrasi Dan Frofesional kinerja pemangku kebijakan yang harus Diawasi Penegak hukum pusat sebagai upaya penyelamatan daerah bersih dari segala bentuk pelanggaran pidana koruptor baik itu kasus Penyelewengan Keuangan Negara, Tindakan Suap serta Money Laundry atau yang bersifat merugikan keuangan negara.

Dalam Upaya penyelamatan anggaran Daerah
Menurutnya, penegakan hukum KPK belum memberikan kesadaran serta efek jera bagi Elit lokal maupun pihak korporasi yang diduga terlibat kasus korupsi ia menuturkan perkembangan Muratara Dalam Keadaan kritis mengingat sejumlah kasus masih banyak yang belum teradopsi dari pihak pengawasan dan Penindakan penyidik Pusat yang melibatkan banyak pejabat daerah di kabupaten dan korporasi di wilayah tersebut.

Konsentrasi yang sangat diharapkan pihak masyarakat terkait pendalaman setiap persoalan dalam Antisipasi Korupsi dalam membidik setiap pendirian pendirian bangunan dan pengadaan barang atau jasa yang relatif besar maka dari itu peran penting pengawasan sangat di butuhkan konsentrasi Penegak Pusat dalam pendalaman kajian baik bidang Auditor Investigasi BPK. RI Serta Pihak Penyidik KPK.(rilis)

LEAVE A REPLY