Beranda Perisitiwa KUNJUNGAN TIM SAFARI RAMADHAN PROVINSI JAMBI 1437 H KE TANJAB BARAT

KUNJUNGAN TIM SAFARI RAMADHAN PROVINSI JAMBI 1437 H KE TANJAB BARAT

251
0
BERBAGI

 Halosumsel.com-

Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Tri Haksoro dan rombongan melaksanakan safari Ramdhan 1437 H bersama Tim safari Ramadhan pemerintah provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat   bersama Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, tokoh adat dan Masyarakat tanjung jabung Barat yang di sambut oleh Bupati Tanjab Barat ,  yang bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat,  selasa ( 28/6 ).
Acara Yang di awali dengan Sambutan oleh Bupati Tanjab Barat Bapak Safrial, Bupati dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Tim safari ramdhan dari Provinsi Jambi Ke Kabupaten Tanjung  jabung Barat . Dilanjutkan dengan  Sambutan Gubernur Jambi yang di bacakan oleh Kasrem 042/Gapu di hadapan Ratusan Peserta Safari Ramadhan yang menghadiri acara ini, menyampaikan bahwa safari ramdhan merupakan silaturahmi antara sesama  pejabat yang ada di lingkup Provinsi Jambi dan masyarakat untuk mempererat hubungan keakraban dan persaudaraan, Ungkap Gubernur Jambi, yang di lanjutkan dengan penyerahan Bantuan secara simbolis  berupa Uang Senilai RP. 15.000.000, untuk Mesjid di Tanjung Jabung Barat, yang diserahkan Oleh Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi yang wakili Oleh Kasrem 042/Gapu.
Safari Ramdhan  ini Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan bapak Ambo Tuo, Wakil Bupati Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Dandim Tanjung Jabung Barat Letkol Inf Aqso Herlangga, Kapolres Tanjab Barat Para Ulama Tanjung Jabung Barat dan  masyarakat Tanjab Barat. Acara ini  di lanjutkan dengan Ceramah Agama, Buka Bersama, shalat Magrib berjamaah, Shalat Isyah dan di akhiri dengan Shalat  terawe berjamaah. (rilis)

LEAVE A REPLY