Beranda Palembang KPD Adakan Operasi Pasar dan Vaksinasi

KPD Adakan Operasi Pasar dan Vaksinasi

254
0
BERBAGI

Palembang, Halosumsel-Kesultanan Palembang Darussalam (KPD) bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dan Kepala Badan Intelijen (Kabinda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan operasi pasar dan vaksinasi di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam, di Jalan Sultan Muhammad Mansyur No. 776, 32 Ilir Palembang, Senin, (21/3).

SMB IV Fauwaz Diradja ( Tengah Baju Hijau) Foto Bersama usai acara vaksin dan pasar murah/Dudi

Hadir Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV, Jayo Wikramo RM Fauwaz Diradja SH Mkn , Sekretaris Camat (Sekcam) Ilir Barat II , Heru Setia Budi, S. STP, M.SI, R.M.Rasyid Tohir,S.H, Dato’ Pangeran Nato Rasyid Tohir, Pangeran Mas’ud Khan, Radenayu Rahmaniah, Ersan Benyamin alias Ican selaku Ketua Komunitas Jeep Pariwisata Palembang (KJPP), sejarawan Sumsel Kemas Ari Panji.

Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV, Jayo Wikramo RM Fauwaz Diradja SH Mkn mengatakan, gelaran operasi pasar ini merupakan bentuk perhatiannya kepada masyarakat khususnya di lingkungan sekitar.

Menurut SMB IV , 300 paket yang dijual berupa beras 5 kg, minyak 1 liter, dan gula 1 kg.

“Untuk paket 1, harganya 50 ribu terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, dan paket 2, dengan harga 60 ribu sudah termasuk beras 5 kg, dan minyak 1 liter. Karena distribusi harga tidak merata, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat,” katanya.

Ke depan pihaknya akan mengadakan kegitan serupa, dengan 1000 paket. Dengan tujuan dapat membantu masyarakat, apalagi tidak lama lagi bulan puasa akan tiba.

“Kegiatan ini sendiri masih dalam rangkaian Milad ke 356 Kesultanan Palembang Darussalam. Selain operasi pasar, kita juga mengadakan suntik vaksin booster bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN),” kata SMB IV.

Di tempat yang sama, Sekretaris Camat (Sekcam) Ilir Barat II , Heru Setia Budi, S. STP, M.SI menyambut baik kegiatan operasi pasar yang dilaksanakan KPD.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, khususnya IB II , apalagi saat ini masyarakat sangat membutuhkan dalam hal ini minyak goreng. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Dudi

LEAVE A REPLY