Beranda Lubuk Linggau Kodim 0406/MLM Bedah Rumah Tak Layak Huni

Kodim 0406/MLM Bedah Rumah Tak Layak Huni

141
0
BERBAGI

Lubuklinggau, HS- Kodim 0406/MLM melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu, lokasi yang dipusatkan di Jl. Nakula Rt 4 Kel. Marga Mulya, Kec. Lubuk linggau Selatan II, Kota. Lubuk linggau, Selasa (12/11/2019).

 

Selain Dandim 0406/MLM Yang diwakili Pabung Mayor Czi Ayub turut hadir Perwakilan Camat Lubuk linggau Selatan II Kasi PMK Aidil Adha,Lurah Marga Mulya Ahmad Riza Fikri, SHI, MM, Kapolsek lubuk linggau Selatan II Iptu Amirudin, Danramil 406-08/Kota. Lubuk linggau Kapten Inf. Well Edwar Roni, Pasiter Kodim 0406/MLM Kapten Czi Efi Sugiarto, Kabid Perumahan Chandra.

 

Sambutan Lurah Marga Mulya Ahmad Riza Fikri, SHI, MM. mengucapkan terima kasih atas Program dari Kodim dan Koramil telah membedah rumah tidak layak huni salah seorang warga yang bernama Surono, sebagai warga kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah di berikan, semoga program ini terus berkelanjutan untuk kedepannya, karena masih banyak warga yang masih membutuhkan uluran tangan”, Ujar Lurah Reza.

 

Sementara Pabung 0406/MLM Mayor Czi Ayub mengatakan, “Kami dari Kodim 0406/MLM dalam Triwulan Tahun ini melaksanakan 7 program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)”.

“Semoga program Pembinaan Teritorial (Binter) terpadu yang kami laksanakan ini benar-benar bisa dirasakan langsung oleh saudara kita yang membutuhkan, dan akan menjadi ladang amal buat kita semua termasuk bagi para donatur yang telah menyumbangkan pikiran, tenaga dan materinya”.

“Terkusus buat Bapak Surono sekeluarga dan 6 Orang Lainya, rumahnya bisa cepat jadi sehingga segera bisa di tempati dan menjalani hidup bersama keluarga lebih bahagia dan bersemangat”, Pungkas Mayor Czi Ayub.

rel

LEAVE A REPLY