Beranda Banyuasin Kesbangpol Banyuasin Belum Temukan Buku Pelecahan Pancasila

Kesbangpol Banyuasin Belum Temukan Buku Pelecahan Pancasila

757
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Halosumsel.com-

Menanggapi isu beredarnya buku UUD 1945 yang mengandung substansi pelecehan terhadap Pancasila. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Dan Kesbangpol Banyuasin Drs Indra Hadi melalui Kabid Politik Bina ideologi dan Wawasan Kebangsaan, Arpa’i SH.M.Si.menjelaskan masih isu dan belum dapat dipastikan kebenarannya.

“Untuk sementara informasi tersebut belum ada di Banyuasin, di masyarakat sendiri belum ada laporan Untuk sekarang ini, jika memang ada kita tindak lanjuti bersama- sama” ujarnya saat diwawancarai di ruang kerjanya senin(30/1/2017).

Dalam buku yang berisi sila pertama Pancasila yang dilambangkan dengan bintang emas dijelaskan merupakan gambaran atau representasi dari agama-agama besar di dunia, seperti Islam, Kristen, Hindu, Buddha dan idelogi sekuler sosialisme, Kabid eselon III D ini menambahkan dan memberikan pandangan bila memang ada ajaran yang di susupkan adala bentuk revolusi mental.

“Sudut pandang saya adalah revolusi mental, mungkin ada yang ingin merubah ideologi dankarakter masyarakat” ucapnya

Bila memang ada buku yang berisi pelecehan terhadap Pancasila di Banyuasin pihaknya akan mengambil tindakan “dan saya harapkan kita bersama-sama kalau memang buku yang beredar di Banyuasin minimal kita sosialisasikan kemasyarakat” pungkasnya(Topik)

LEAVE A REPLY