Beranda Kriminal Kesal IRT Pukuli Temannya Dengan Antena 

Kesal IRT Pukuli Temannya Dengan Antena 

374
0
BERBAGI

 

Halosumsel.com –

Berdalih kesal dengan korban yang selalu memberikan harapan palsu untuk membayar hutangnya, Sumarti alias Gebul (52) warga Jalan SH Wardoyo Lorong Mutiara IV No 1173/1580 RT 32 RW 08 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I nekat menganiaya Uti Susanti (30) warga Jalan Ahmad Yani Lorong Manggis RT 43 RW 05 Kelurahan Silaberanti hingga mengalami luka luka lecet dilengan sebelah kiri.

 

Kejadian berawal saat tersangka mendatangi korban dirumahnya pada 27 Januari 2016 lalu, dengan maksud menagih hutang sebanyak Rp 1,5 juta. Karena korban tidak ada uang untuk membayar, tersangka emosi dan memukulkan antena televisi di tangan korban.

 

Dihadapan petugas, tersangka mengaku kesal dengan korban yang terus mencoba berkilah dari tanggung jawabnya.

 

“Dia itu hutang sama saya Rp 1.050.000, memang sudah dibayarnya Rp 400 ribu. Nah, saya menagih sisa uang itu sudah lama sekali, dia bilang nanti-nanti terus. Kesal, saya pukul saja dia dengan antena televisi. Saya tidak menyangka sampai luka, padahal cuma sedikit,” ujar tersangka saat dibincangi di ruang piket.

 

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SH SIk MH membenarkan penangkapan tersangka dengan barang bukti antena televisi rumah korban.

 

“Tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif anggota kami,” singkat Maruly. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY