Beranda Kriminal Kasus Dikredit, Baru Bebas Napi Lapas Pakjo Ditangkap Lagi

Kasus Dikredit, Baru Bebas Napi Lapas Pakjo Ditangkap Lagi

691
0
BERBAGI

Halosumsel.com –

Belum saja menghirup udara segar, usai menjalani masa tahanan atas kasus pencurian dengan pidana empat bulan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1A Pakjo Palembang, Desman (35) kembali diciduk Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang.

Penjemputan residivis yang tercatat sebagai warga Jalan Kapten A Rivai Lorong Batu Nilam RT 17/7 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan IB I Palembang lantaran dirinya kembali menjadi tersangka atas kasus yang sama.

Desman kembali diproses pidana atas kasus pencurian HP dengan cara membobol Ruko milik korban dr Suryadi yang merupakan warga Jalan Siaran Sako Palembang 14 Mei 2016, sekitar pukul 12.30 lalu. “Nyesel Pak, ini habis ditahan,sudah msuk lagi,” ungkap Desman sembari menutup wajahnya.

Dihadapan polisi, pelaku menerangkan proses pembobolan ruko milik korban di Perumahan Demang Hills dilakukannya pada awal 2016 lalu dengan cara mencongkel dan merusak kunci gembok. “waktu itu saya hanya ambil Hp, Pak,” terangnya.

Kasat Rekrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede melalui Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing membenarkan adanya penjemputan narapidana atas kasus pencurian Hp. “Iya penjemputan
karena akan diproses kasus yang berbeda, tapi sama tentang pencurian Hp,”ungkap Robert.

Dikatakan Robert, residivis yang saat ini kembali menjadi tersangka ini akan kembali diproses usai menjalani pidana pencurian sebelumnya. “Jadi tersangka ini terlibat dalam tiga kasus, satu kasus sudah selesai dan sekarang lagi diproses kasus kedua. Nah setelah nanti menjalani hukuman kita proses lagi. Dan semua sama tentang pencurian Hp,” terangnya. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY