Beranda Palembang Karya Bhakti Korem Gapo Dipusatkan di Ponpes Aulia Cendikia

Karya Bhakti Korem Gapo Dipusatkan di Ponpes Aulia Cendikia

6
0
BERBAGI

Palembang, HS-

Pada hari Jum’at tanggal 13 September 2019 sekira pukul 08.00 wib Koram 044/Gapo telah meaksanakan Kegiatan Karya Bakti Program Penghijauan bertempat di Pesantren Aulia Cendikia Jl. AMD, Talang Jambe, Kec. Sukarami, Kota Palembang.

Tema yang diambil dalam kegiatan Karya Bakti kali ini adalah “Bersama Hijaukan Kembali Bumi Indonesia Sebagai Wujud Kepedulian Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa.

 

Bersama sama sudah kita rasakan dampak dari Iklim Global sudah sangat begitu parah. Dimana suhu permukaan bumi sudah cukup tinggi.Dan untuk beberapa wilayah tertentu,perubahan iklimnya sudah tidak teratur seperti tahun tahun sebelumnya,dan sudah cenderung beriklim ekstrim.Khususnya bagi kita yang berdomisili di Bumi Sriwijaya ini,yang kena dampak badai Elnino,sehingga Bumi Sriwijaya kena dampak cuaca yang tinggi/panas.dan terjadi bahaya Karhutla. Maka sangat tepat sekali program penghijauan ini lebih digalakan lagi.

 

Dalam hal ini Korem 044/Gapo,dalam rangka memperingati HUT TNI KE-74 Ta 2019 melaksanakan kegiatan karya bakti dan program penghijauan di ponpes binaannya.Kepala Pesantren Aulia Cendikia,bapak K.H Hendra Zainudin Mpdi mengatakan ,sangat berterimakasih sekali kepada korem 044/Gapo atas kerja sama selama ini.Telah memberikan perhatiannya kepada Pondok Pesantren kami ini dengan melibatkan kami untuk kegiatan yang baik dan berguna kepada umat banyak seperti yang dilakukan hari ini,tandasnya.

 

Kegiatan Program Penghijauan Korem 044/Gapo ini di pimpin langsung oleh Kasi Ter Rem 044/Gapo Letkol Inf Iman,yang diikuti oleh anggota makorem 044/Gapo beserta anggota koramil Sukarame.

Rangkaian kegiatan diawali dengan kata Sambutan oleh Bpk.KH.Hendra Zainudin Mpdi(Pimpinan Ponpes),kata sambutan oleh Kasi Ter Rem 044/Gapo,Do’a,Penanaman Pohon ,Karya Bakti/Pembersihan seputaran Ponpes.

Rel

 

 

LEAVE A REPLY