Beranda Palembang Kapolresta Palembang Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Kerja

Kapolresta Palembang Santuni Keluarga Korban Kecelakaan Kerja

7
0
BERBAGI

PALEMBANG, HS –

Menanggapi adanya kecelakaan kerja yang terjadi saat renovasi pembangunan Masjid Polrestabes Palembang, Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Kapolresta Palembang akan memberikan perhatian khusus kepada keluarga korban, Jumadi alias Gun (47) yang meninggal dilokasi renovasi masjid, Rabu (9/10) pukul 10.30 WIB.

“Pasti kita akan berikan bantuan kepada keluarga korban, baik pemakaman, takziah dan lainnya. Ini musibah, kita bertanggung jawab karena lokasi pembangunannya ada di kantor kita, sementara proyek ini milik Pemkot,” Papar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah SIk SH MH, ketika dikonfirmasi melalui ponsel.

Meskipun kecelakaan yang terjadi tanpa disengaja, namun tetap dalam penyelidikan reskrim Polrestabes Palembang.

“Kita masih selidiki kecelakaan ini, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak masih kita selidiki, semoga musibah ini tidak terulang lagi,” tambahnya.

Renovasi bangunan masjid Polrestabes, Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring menelan korban jiwa. Korban Agus Jumadi alias Gun (47), warga Kalidoni, tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah, setelah tertimpa tiang bangunan masjid. Petugas piket dan Tim Identifikasi langsung cek lokasi dan lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).(fhy)

LEAVE A REPLY