Beranda Muara Enim Kantor Kades Keban Agung Banyak Retak Respon Perusahaan Ring I Terkesan Lamban

Kantor Kades Keban Agung Banyak Retak Respon Perusahaan Ring I Terkesan Lamban

85
0
BERBAGI

Muara Enim,HS-

Optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat utamanya dilingkup desa harus mencerminkan keamanan dan kenyamanan sarana yang dimiliki desa.
Namun bagaimana jika pelayanan ini di pindahkan lantaran sarana kantor desa dikhawatirkan ambruk akibat di beberapa bagian dinding dan pondasi bangunan sudah tampak retak.

Yah, dibeberapa bagian kantor desa Keban Agung ini sudah banyak mengalami keretakan yang cukup besar dan memanjang Ujar Fahmi Pjs kepala desa Keban Agung kecamatan Lawang Kidul Muara Enim ini (8/11/19)

Keretakan bangunan terdapat diantara pondasi dan dinding yang cukup panjang dan terdapat di beberapa bagian, sehingga kita khawatir jika angin dan hujan cukup tinggi, kantor ini bisa saja ambruk,

Guna menghindari hal hal yang tak diinginkan kita melakukan pelayanan diluar kantor dan juga berencana akan mencari atau menyewa sementara menunggu perbaikan ujar Fahmi.

Sebagai upaya lainnya kita telah mengusulkan perbaikan melalui CSR PT Bukit Asam (Tbk) Tanjung Enim untuk perbaikan dan dari pertemuan beberapa waktu lalu bahwa Pihak CSR akan membangun kantor tersebut bahkan akan dibangun dua tingkat, namun hingga kini belum ada realisasinya tegas Fahmi.(Jazzi)

LEAVE A REPLY