Beranda Muara Enim Kadis Kominfo Hadiri Kegiatan Workshop Media Handling se-Sumsel

Kadis Kominfo Hadiri Kegiatan Workshop Media Handling se-Sumsel

49
0
BERBAGI

Muaraenim, Halosumsel- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Muara Enim Ardian Arifanardi dan Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Abdul Roni Darus menghadiri kegiatan Workshop Media Handling dengan Tema Meminimalisir Dampak Bad News, Jum’at (01/10) di Algoritma Hotel Palembang.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan H. Achmad Rizwan SSTP, MM.

Dalam sambutannya, Rizwan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Workshop yang diikuti oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten / Kota se-Sumsel.

”Dengan Workshop ini, Dinas Kominfo dan Humas sebagai produsen berita pembangunan di daerah masing-masing dapat mengetahui bagaimana mengelola media yang baik, harus terus berkembang mengikuti perkembangan zaman agar masyarakat tidak jenuh” ujar Rizwan.

“Sama seperti dulu ada namanya Dinas Penerangan. Seiring perkembangan zaman berubah menjadi Kominfo yang tupoksinya tidak hanya di bidang penyiaran dan kehumasan saja tapi juga urusan persandian, statistik, e-government.”tutup Rizwan.

Sementara itu, Kepala News Room Sripo-Tribun Wenny Ramdiastuti mengatakan, masih bisa eksis sampai saat ini tentu saja harus bisa membaca dan menerjemahkan keinginan masyarakat dan mengikuti perkembangan zaman. Juga yang tak kalah penting bagaimana terus berkolaborasi dengan semua stake holder. Dan Tribun menjadi pelopor pembuatan digital activity. Kominfo/Jazzi

LEAVE A REPLY