Beranda Banyuasin Kades Serahkan Senpira ke Polsek Makarti Jaya

Kades Serahkan Senpira ke Polsek Makarti Jaya

445
0
BERBAGI

Halosumsel-

Patut dicontoh Minggu siang tadi (23/7) sekira Jam 11.00 wib di Mako Polsek Makarti Jaya Polres Banyuasin, didatangi oleh Herman yang tak lain sebagai Kepala Desa Sungai Semut Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin.
Kehadiran Kepala Desa tersebut berniat baik, karena beliau menyerahkan senjata api rakitan tanpa amunisi langsung kepada Kapolsek Makarti Jaya AKP Makmun Nartawinata, SH.
Dalam kegiatan serah terima senjata api rakitan​ tersebut sesuai dengan berita acara bahwa kegiatan ini bisa terwujud berkat kesadaran warga desa Sungai Semut dan hasil dari sosialisasi serta pembinaan para Bhabinkamtibmas Polsek Makarti Jaya.
Berkas dari sosialisasi yang secara terus-menerus diselenggarakan, sehingga masyarakat secara ikhkas menyerahkan senpira tersebut melalui Kades untuk diserahkan dan diamankan di Polsek Makarti Jaya.
Bukan hanya didesa tersebut  saja dalam mensosialisasikan mengenai masalah Senpira itu melainkan diseluruh desa dalam wilayah hukum Polsek  Makarti Jaya dan berkat kesungguhan dari Bhabinkamtibmas, kegiatan itu dapan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif bahkan disambut positif oleh masyarakat, ucap Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi melalui Kapolsek Makarti Jaya AKP Makmun Nartawinata SH beberapa waktu yang lalu. (waluyo)

LEAVE A REPLY