Beranda Kriminal Jemput Anak Kerja, Ujang Dibegal Dibegal Bandit Matic

Jemput Anak Kerja, Ujang Dibegal Dibegal Bandit Matic

112
0
BERBAGI

Palembang,  HS-

M Abidin alias Ujang (43) menambah panjangnya barisan korban begal. Bukan hanya sepeda motor jenis Honda Beat nopol BG 3080 ACD, dompet berisi STNK motor, SIM, KTP dan uang puluhan ribu dibawa kabur dua pelaku, tapi warga Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Banyuasin Kabupaten Banyuasin ini juga harus mengalami luka robek dikepala, memar di pundak sebelah kanan, luka lecet di wajah, tangan dan kaki karena terseret saat mempertahankan sepeda motornya, Jumat (1/3).

Diceritakan isteri korban, Mardiah (40) kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, kejadiannya di Jalan Lingkar, tepatnya tidak jauh dari Ponpes Baitul Mukminin
Desa Sungai Pinang, Kabupaten Banyuasin, Kamis (28/2) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Menurut suami saya, dia sudah dibuntuti pelaku saat hendak menjemput anaknya yang kerja di PIM. Ketika melintas dilokasi, pelaku memukul kepala suami saya menggunakan kayu balok. Ketika tersungkur, pelaku merampas sepeda motor. Suami saya sempat mempertahankannya, namun justru pelaku menyeretnya hingga beberapa meter,” jelas isteri korban, dihadapan petugas piket.

Pelaku yang juga menggunakan sepeda motor matic ini, lanjut Mardiah, “Terbilang kejam. Dia melukai suami saya dan mengambil motor yang baru kami ambil secara kredit empat bulan yang lalu. Beruntung ada warga yang mau mengantarkannya pulang ke rumah, sebab dia menemukan suami saya pingsan di jalan. Saya berharap agar polisi cepat menangkap pelaku,” terangnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban ke SPKT Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti.

“Berkasnya baru kita lengkapi. Beberapa anggota kita masih ada dilapangan untuk menyelidiki pelaku,” ungkapnya.(fhy)

LEAVE A REPLY