Beranda Ekonomi Jelang Palembang Icon Fashion Week 2016

Jelang Palembang Icon Fashion Week 2016

602
0
BERBAGI

Palembang Icon Gelar Audisi Model

Halosumsel.com –

Mengulang sukses untuk yang ke 3 kalinya, kembali Palembang Icon menyelenggarakan pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week 2016 pada 23-27 Maret 2016 mendatang. Pargelaran kali ini melibatkan tenant fashion Palebang Icon dan desaigner ternama asal Palembang yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional.

Menurut Marketing & Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan, Palembang Icon Fashion Week 2016 ini sengaja kembali digelar dan akan dikemas dengan tema yang lebi kua dalam indusi fashion ditanah air sekaligus menjadikan kota Palebang sebagai destinasi dan barometer fashion berikutnya di Indonesia. Event tahunan ini kana diselenggarakan lebi stylish dan modern dengan exposure maksimal sehingga menciptakan brand awareness yan lebih tinggi.

“Sebagai salah satu rangkaian kegiatan, Palembang Icon akan mencari model untuk dilibatkan dalam fashion show Palembang Fashion Week 2016. Seleksi pencarian model ini akan dilakukan di community area lantai 3 Palembang Icon. Bagi calon model dapat langsung datang ke lokasi kegiatan dengan membawa composite saat audisi. Audisi ini sendiri terbuka untuk umum dan agency model maupun freelance. Dengan persyaratan pria dengan tinggi badan 170 cm atau wanita minimal tinggi 168 cm tanpa high heels dan minimal usia 15 tahun,” kata Hendra.

Persyaratan lainnya saat audisi calon model pria harus menggunakan T-shirt berwana hitam, celana jeans berwarna hitam dan sepatu pantofel warna hitam. Sedangkan untuk calon model wanita harus menggunakan T-shirt berwarna hitam, hopants/legging berwarna hitam dan menggunakan high heels. Dan semua calon model tidak diperkenankan menggunakan make up tebal saat audisi berlangsung.

Ditambahkannya, nantinya penyelenggaraan akan melibatkan perwakilan tenant fashion dan designer untuk memilih 100 orang model yang akan membawakan produk fashion di run way Palembang Icon Fashion Weeks 2016.

Nah, untuk produk yang ditampilkan sendiri nantinya melibatkan hampir seluruh tenant fashion yang ada di Palembang Icon dengan ragam produk yang ditampilkan yakni produk ready to ware. Selain itu juga akan ada fashion show dari designer ternama Sumsel dan juga designer dari Jakarta. (Ofie)

LEAVE A REPLY