Beranda Palembang Jelang Cuti Kampanye, Wako dan Wawako Palembang Pamitan

Jelang Cuti Kampanye, Wako dan Wawako Palembang Pamitan

357
0
BERBAGI

Halosumsel-

Menjelang masa cuti kampanye tanggal 15 Februari mendatang, Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Wakil Walikota Fitrlanti Agustinda berpamitan kepada seluruh Aparatur Slpil Negara (ASN) kota Palembang dalam apel pagi seluruh ASN di pelataran Benteng kuto besak, Senin (5/2/2018).

Wallkota Palembang Harnojoyo menjadi pembina apel. Da|am amanatnya, Harnojoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN kota Palembang atas kerja kerasnya selama kepemimpinannya. .

“Berkat kerja keras serta kekompakan bapak ibu sekalianlah kami bisa bekerja dengan balk, terimakasih kami ucapkan, semoga kekompakan dan soliditas ini terus terjaga” Kata Harnojoyo. .

Harnojoyo mengatakan sejak kepemimpinannya bersama Fitrianti Agustinda sudah banyak prestasi yang diraih, itu semua tidak lepas dari peran dari ASN dalam menjalankan tugasnya. .

“Berbagai prestasi kita raih, diantaranya adipura 11 kali berturut-turut, adiwiyata, WTP, predikat kota dengan pelayanan publik terbaik, predlkat kota layak hunl, dan masih banyak lagi prestasl-prestasi lainnya, ini semua berkat peran bapak ibu sekalian” Ujar Harnojoyo. .

“Berkat kerja keras serta kekompakan bapak ibu sekalianlah kami bisa bekerja dengan baik, terimakasih kami ucapkan, semoga kekompakan dan soliditas ini terus terjaga” Kata Harnojoyo. .

Harnojoyo mengatakan sejak kepemimpinannya bersama Fitrianti Agustinda sudah banyak prestasi yang diraih, itu semua tidak Iepas dari peran dari ASN dalam menjalankan tugasnya..

“Berbagai prestasi kita raih, diantaranya adipura 11 kali berturut-turut, adiwiyata, WTP, predikat kota dengan pelayanan publikterbaik, predikat kota layak huni, dan masih banyak Iagi prestasi-prestasi Iainnya, ini semua berkat peran bapak ibu sekalian” Ujar Harnojoyo. .

Harnojoyo berpesan kepada para ASN, pada saat dirinya cuti nanti hendaknya semua program yang telah dicanangkan terus dijalankan dengan baik. .

“Utamanya program gotong royong dan safari subuh, walaupun saya tidak bersama bapak ibu karena cuti namun kegiatan tersebut harus terus dijalankan, saya sendiri akan tetap melaksanakan gotong royong dan safari subuh, tapi tidak bergabung bersama ibu bapak” Harap Harnojoyo.

(Sofuan/humas)

LEAVE A REPLY