Beranda Banyuasin Ini yang Dilakukan Peserta Pelantikan Saat Bupati Banyuasin Sampaikan Pidato

Ini yang Dilakukan Peserta Pelantikan Saat Bupati Banyuasin Sampaikan Pidato

99
0
BERBAGI

Banyuasin, Halosumsel. Co. Id- Hanya di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, ketika Bupati sedang berpidato menguraikan giat pelantikan pejabatnya, tetapi pejabat yang dilantik justru terlihat cuek dan asyik memainkan ponselnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 547 orang penjabat Pimpinan Tinggi Pratama administrator dan pengawas serta guru yang diberitugas tambahan sebagai Kepala Sekolah dilingkungan Dinas Pendadikan dan Kebudayaan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin di Gedung Sedulabg Setudung jum’at (7/2/2020).

Dari 547 orang penjabat yang dilantik ada 1 orang menjadi Asisten, 15 orang dilatik adminustrator dan Kepala Sekolah SD sebanyak 428 orang disebar keseluruh wilayah Kabupaten Banyuasin dan giat semacam ini merupakan hal yang biasa juga sebagai penyegaran, beber Bupati.

Bupati banyuasin H Askolani dalan pidatonya berpesan kepada yang dilantik jangan bermalasan-malasan untuk memahami visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dari 7 program andalan guna mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, saat Bupati menguraikan pidatonya yang mengingatkan kepada Kepala Sekolah jadi pengajar yang baik, sementara ada pejabat yang lainya terpantau sedang asyik memainkan ponselnya.

” Saya tegaskan kalau ada Kepala Sekolah melakukan aktivitas berupa pungutan liar (pungli) laporkan langsung kepada saya. Inginya saya pendidikan betul-betul clear dalam mengajar mendidik, nulai hari ini melakukan perbaikan dan perubahan. Yang lebih baik lagi kita sama-sama bersergi dalan berkerja sesuai dengan tupoksi masing-masing selamat bertugas “tutupnya, (waluyo)

LEAVE A REPLY