Beranda Muara Enim Ini Pesan Dandim Muaraenim untuk 41 Anggota yang Naik Pangkat

Ini Pesan Dandim Muaraenim untuk 41 Anggota yang Naik Pangkat

13
0
BERBAGI

Muara Enim, HS-

Kodim 0404 Muara Enim gelar Upacara kenaikan pangkat sebanyak 41 anggota diantaranya 1 orang perwira, 30 Bintara dan 10 dari Tamtama upacara berlangsung di halaman Makodim 0404 Muara Enim (9/10/19)

Hadir psda acara tersebut Komandan Kodim Letkol Inf. Syafruddin Kasdim Pabung, Danramil, perwira Staf, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXXIX para Bintara dan Tantama PNS serta Ibu Ibu anggota Persit.

Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin langsung memasang anggota kenaikan pangkat dan Pemberian cinderamata kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik.

Selanjutnya Dandim 0404 Muara Enim menyampaikan, menyampaikan. pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama berkenaan dengan pelepasan anggota yang sudah pernah dalam melaksanakan tugasnya di kesatuan angkatan darat dalam keadaan sehat walafiat serta dengan pelantikan kenaikan pangkat.

Selamat kepada Bintara dan tamtama yang telah resmi dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

ucapan, Saya sampaikan juga kepada ibu-ibu yang senantiasa mendampingi suami karena saya yakin keberhasilan yang diraih para anggota sekarang tidak lepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suami terang Dandim.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada anggota yang akan melaksanakan purna tugas sebagai prajurit TNI selamat telah selesai melaksanakan tugasnya dalam periode 20 tahun dan sekarang kembali ke masyarakat dalam catatan yang baik dan ucapan yang

Terima kasih ucapan terima kasih sebesar-besarnya dari saya secara pribadi dan secara satuan sayang ucapkan banyak-banyak terima kasih atas Darma baktinya cara melaksanakan penugasan di Kodim Muara Enim .

Saya berpesan kepada saudara-saudara yang saat ini akan memasuki masa pensiun hendaknya tidak perlu ragu apalagi putus asa menghadapi tantangan ke depan saya yakin dengan pengalaman yang ada, saya yakin dengan penugasan penugasan yang sudah dilakukan tak yakin rekan-rekan kita yang sudah selesai melaksanakan tugas di dinas ketentaraan mempunyai bekal yang cukup dan saya yakin menjadi contoh dan suri teladan nanti di lingkungan yang baru.”tutup Dandim 0404 Muara Enim . (jazzi).

LEAVE A REPLY