Beranda Ekonomi Ini Pembeli Pertama All New Honda PCX di Sumsel

Ini Pembeli Pertama All New Honda PCX di Sumsel

761
0
BERBAGI

Halosumsel

Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda secara resmi menyerahkan All New Honda PCX kepada konsumen pertamanya. Bertempat di Astra Motor Plaju, Astra Motor Sumsel pun menyerahkan All New Honda PCX kepada Rhina Gustella yang telah melakukan pemesanan dari Januari lalu (07/03/2018). Wanita asal Plaju ini pun membeli All New Honda PCX dengan warna Glamour Gold tipe ABS dengan harga Rp32.220.000 (OTR Palembang).

Rhina Gustella mengatakan bahwa keluarganya telah menggunakan motor Honda sejak tahun 1990. Mengetahui bahwa AHM telah memperkenalkan All New Honda PCX di Jakarta pada Desember lalu, ia pun sudah mengincar skutik premium produksi Indonesia ini.

“Menjadi orang pertama yang memiliki All New Honda PCX di Sumatera Selatan menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Kesempatan ini juga sudah saya tunggu-tunggu dari awal Januari lalu sejak melakukan inden.” Jelas Rhina setelah selesai menerima All New Honda PCX di Astra Motor Plaju.

Rhina juga menambahkan sangat menyukai desain baru dari All New Honda PCX ini yaitu lebih elegan dan mewah. Fitur dan teknologi yang ditawarkan juga sangat canggih, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen saat ini.

“Tampilan dari All New Honda PCX ini sangat mewah dan elegan. Keunggulannya juga sangat memuaskan seperti kuncinya sudah terintegrasi dengan alarm anti maling, tangki BBM yang lebih besar dan bisa charger HP juga”, tambah Rhina.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan bahwa hingga saat ini terdapat 300 konsumen yang telah melakukan pemesanan All New Honda PCX untuk regional Sumatera Selatan. Astra Motor Sumsel juga menargetkan produk terbaru Honda ini terjual sebanyak 500 unit per bulan.

“Penerimaan All New Honda PCX dalam dua bulan terakhir ini mencapai 300 pemesan untuk wilayah Sumatera Selatan. Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Sumatera Selatan.” ungkap Thomas.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour GoldWonderful WhiteBrilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Palembang Rp29.220.000 untuk tipe CBS dan Rp32.220.000 untuk tipe ABS.

(sofuan /rel) 

LEAVE A REPLY