Beranda Banyuasin Ini Hasil Rapat Bupati Banyuasin di Kementerian PUPR RI

Ini Hasil Rapat Bupati Banyuasin di Kementerian PUPR RI

104
0
BERBAGI

Jakarta,HS-

Bupati Banyuasin H Askolani bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru mengikuti rapat terbatas Menteri PUPR RI dengan Basuki Hadimuljono, Kamis (18/7/2019) kemarin di Kantor Kementerian PUPR Jakarta.

Turut hadir, Bupati OKI Iskandar, Bupati Empat Lawang Jongcik, Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Wali Kota Lubuk Linggau Prana Sohe termasuk Gubernur dari Provinsi Bangka Belitung.

Dari hasil rapat tersebut untuk Kabupaten Banyuasin direalisasikan secara bertahab sedikitnya ada 5 titik pembangunan yang selama ini menjadi usulan termasuk dalam program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera tahun 2023.

Ke-5 Pembangunan jembatan disepanjang Jalintimsum Kabupaten Banyuasin dituntaskan 2019 termasuk perbaikan kerusakan jalan dengan biaya APBN 2019 dan Pelebaran Jalan Palembang-Betung dari Sukajadi sampai Sukomoro dikerjakan 2019 dan ditargetkan 2022 selesai sampai wilayah Kecamatan Betung.

Kemudian untuk Pelebaran Jalan Kota Pangkalan Balai sepanjang 7,5 km tahun 2020 dibiayai APBN 2020 termasuk Jalan Tol Palembang-Musi Landas-Betung kembali dikerjakan kembali tahun 2019 dan Jumat (19/7) Dirjen PU melakukan cek lokasi dan ditergetkan selesai 2020

Sementara untuk Jembatan Rantau Bayur yang dapat menghubungkan Kabupaten Banyuasin dengan Kabupaten Pali dalam waktu dekat Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR akan cek lokasi dan akan dibangun oleh Pemerintah pusat APBN 2020, terang Bupati Banyuasin H Askolani saat memberikan info melalui kontak akun pribadinya seraya mengharapkan dukungan dan doanya seluruh Masyarakat Banyuasin guna mewujukan Banyuasin bangkit. (Rilis/Dodi)

LEAVE A REPLY