Beranda Banyuasin Ingin Besarkan Partai, Sukardi Ambil Formulir di PDI P Banyuasin

Ingin Besarkan Partai, Sukardi Ambil Formulir di PDI P Banyuasin

556
0
BERBAGI

Halosumsel-

Kader militan moncong putih diwilayah perairan Banyuasin ini ikut mengambil formulir selain memang permintaan kader dan masyarakat yang lebih penting dirinya ingin membesarkan nama partai yang mengusungnya sebagai wakil rakyat di DPRD Banyuasin.
Sukardi mengatakan, setelah pengambilan berkas formulir balon ini apakah pada cabup atau cawabup itu setelah semua persyaratan yang ditentukan partai dikembalikan, jadi baru jelas ada kepastiannya. ” Maka setelah pengambilan berkas inilah saya akan langsung melengkapi 21 poin persyaratan ini dan setelah saya mengembalikan berkas itu,  hari itulah diketahui apakah sebagai Balonbup atau baloncawabup”, jelasnya.
Dia menambahkan, kepada rekan-rekan media pun tentu sangat kami harapkan bisa sinergi, mengingat dalam satu partai yang dibuka PDIP dari tanggal 08 Mei lalu sudah ada 14 balon yang mengambil formulir dan pengembalian formulir tersebut mulai 29 Mei hingga 05 Juni 2017.
Untuk itu kata Sukardi, dirinya sudah siap dan pasti mengembalikanya berkas itu dan tetap akan mengambil formulir lagi pada partai yang membuka pendaftaran yang sama dan paling ada 2 atau 3 partai, sebab tanpa ada kwalisi parpol tidak dapat mencalonkan diri, kecuali balon perseorangan atau independen, pungkasnya.
Pada hari yang sama ada dua kandidat yang mendaftar dan mengambil formulir di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin Karyono termasuk Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin H Askolani, SH, MH.(waluyo)

LEAVE A REPLY