Beranda Banyuasin Ikuti Ajang Cari Jodoh, Hendri Mendadak Terkenal

Ikuti Ajang Cari Jodoh, Hendri Mendadak Terkenal

691
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Hendri Saputra atau biasa dipanggil ” Obot” kelahiran Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumsel, jadi perbincangan hangat di Media Sosial (Medsos), pasalnya pemuda 25 tahun ini tampil di acara ajang cari jodoh Take Me Out Indonesia yang di tayangkan salah stasiun televisi swasta dengan pembawa acara ternama Eko Patrio artis sekaligus anggota DPR.

Dari pantauan Halosumsel.com Jum’at (20/1/2017) kalangan pengguna Media Sosial (medsos) banyak membicarakan Putra Kelahiran Banyuasin itu, ada yang membagikan photo Hendri Saputra saat mendapatkan jodohnya, ada yang mengomentari yang dibagikan halaman khusus Take Me Out Indonesia.

Beragam tanggapan pengguna medsos di halaman khusus Take Me Out Indonesia dari memberikan ucapan selamat sampai berkomentar guyonan seperti beberapa akun FB yang memberikan komentar.

Akun Dedi Ber’madz Keren-Cool ” wong Palembang akhirnya dapat jodoh juga, semangat wong Palembang” ucapnya

Bintang Febianti ” wah ini dosen kami, selamat ya pak semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan” katanya senang

Heri Conection Newsjda ” tu orang Pelajau Pangkalan Balai, kerja di stasiun televisi dibelakang layar ” ujarnya guyon

Melly Octasari Melcomell ” yeeee akhirnya dapat jodoh guru kami, makasih pak udah ngajar kesenian di sekolah kami dan sempat jadi wali kelas walaupun hanya 3 bulan, selamat yak pak Hendri Saputra” ucapnya kegirangan.

Ucapan selamat dan komentar guyonan dari kalangan pengguna medsos terus berlanjut, berprofesi sebagai Dosen ini berhasil menemukan jodohnya di acara ajang cari jodoh Take Me Out Indonesia yang bernama lia.(Topik)

LEAVE A REPLY