Beranda Perisitiwa HUT ke 71, Topdam II/Swj Gelar Syukuran

HUT ke 71, Topdam II/Swj Gelar Syukuran

176
0
BERBAGI

Halosumsel-

Kegiatan syukuran yang berlangsung sederhana ini dipimpin langsung oleh Kepala Topdam II/Swj Kolonel Ctp Ir. Muhidin dan diikuti seluruh warga jajaran Topdam II/Swj, baik prajurit, ASN dan Ibu-ibu Persit KCK Topdam II/Swj.
Adapun kegiatan HUT Ke – 71 Topografi Angkatan Darat kali ini mengangkat tema ; “Melalui Peringatan HUT Ke-71 Topografi Angkatan Darat Tahun 2017, Kita Tingkatkan Disiplin, Soliditas dan profesionalitas Dalam Rangka mendukung Tugas Pokok TNI AD”.
Diharapkan tema ini betul-betul dapat dijadikan sumber motivasi untuk berbuat yang terbaik, pada hari-hari mendatang serta senantiasa memperbaiki kekurangan apa yang sudah dilakukan, melalui upaya-upaya inovatif dan kreatif, untuk menyediakan dan menyajikan informasi Topografi dalam bentuk produk-produk yang diperlukan, baik untuk kepentingan operasi (OMP dan OMSP), latihan dan pendidikan.
Kepala Topdam II/Swj Kolonel Ctp Ir. Muhidin menjelaskan bahwa, dalam rangka menyambut HUT  Topografi Angkatan darat ini, jajaran Topdam II/Swj telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Anjangsana, Bakti Sosial, Ziarah ke TMP dan Syukuran.
“Seluruh kegiatan ini digelar untuk memupuk semangat disiplin, loyalitas dan profesionalisme  serta memelihara komunikasi dan keharmonisan antar anggota dan masyarakat,” ungkap Kolonel Muhidin.
Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Topdam II/Swj Kolonel Ctp Ir. Muhidin, selanjutnya diberikan kepada prajurit termuda an. Prada Gusmawan.
Acara syukuran ini dihadiri juga oleh beberapa pejabat Kodam II/Swj, antara lain ; Irdam II/Swj Kolonel Inf Suko Basuki, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga, Asrendam II/Swj Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, S.AB.,M.M., para Dan/Kabalakdam jajaran Kodam II/Swj, LVRI dan tamu undangan lainnya.
 (sofuan/rel)

LEAVE A REPLY