Beranda Ekonomi HUT ke 59, PT Pusri Luncurkan e-Pass dan Pupuk Hayati

HUT ke 59, PT Pusri Luncurkan e-Pass dan Pupuk Hayati

263
0
BERBAGI

 

PALEMBANG –
Manajemen PT Pusri Palembang meluncurkan sistem e-PAS (Pusri Agribusiness Solution.

Peluncuran E-Pass ini bertepatan dengan HUT Pusri ke 59 dan diharapkan akan menjadi solusi bagi permasalahan pertanian dan agroindustri.

e-PAS merupakan platform bisnis baru Pusri dalam era revolusi industri 4.0.

Bersamaan HUT ke 59 7 manajemen PT Pusri meresmikan “Pilot Plant Pupuk Hayati Bioripah dan Pupuk Mikro Nutremag”.

Produk ini merupakan produk hasil riset Pusri yang berguna untuk meningkatkan kesuburan tanah, karena bahan baku yang digunakan dapat diperbaharui dan merupakan produk ramah lingkungan.

Kemudian Pusri juga melaunching sistem e-PAS (Pusri Agribusiness Solution) sebagai solusi bagi permasalahan pertanian dan agroindustri. e-PAS merupakan platform bisnis baru Pusri dalam era revolusi industri 4.0. Order pembelian produk e-PAS dapat dilakukan secara online sehingga menjamin layanan dapat diberikan lebih transparan, lebih cepat dan efisien.

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Mulyono Prawiro di Palembang, Senin (24/12) mengatakan selain itu tahun di Tahun 2018 Pusri terus berkontribusi bagi pengembangan usaha kecil dan pemberdayaan masyarakat melalui program kemitraan, bina lingkungan dan CSR.

Diantaranya dengan memberikan bantuan fasilitas penyediaan air bersih bagi warga di Pulau Kemaro, menyalurkan pemberian bantuan modal kerja, dan program beasiswa anak petani jadi sarjana. (ida syahrul)

LEAVE A REPLY