Beranda Kriminal Hendak Belanja Kepasar, Yusrizal Dibegal Tiga Begundal

Hendak Belanja Kepasar, Yusrizal Dibegal Tiga Begundal

124
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Dibawah ancaman sepucuk senjata api, setelah sebelumnya dipukul kayu dari arah belakang, Yusrizal (39) pasrah melihat sepeda motor jenis Yamaha Mio J warna putih hitam Tahun 2012 nopol BG 3788 ZL kesayangannya dibawa tiga begundal. Oleh karena itulah, warga Perum Top Blok A7 No 42 RT 62 RW 17 Kelurahan 15 Ulu memilih untuk melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Palembang.

Dihadapan petugas piket, karyawan swasta ini menjelaskan dirinya hendak belanja ke Pasar Induk Jakabaring. Tepat melintas di Jembatan Air Durian III Kelurahan 15 Ulu pada Rabu (27/7) pukul 04.30 WIB, dua pelaku menghadang menghentikan laju perjalanannya. Saat berbincang sejenak, tiba-tiba pelaku lainnya datang dan langsung memukul kepala bagian belakang.

“Biasanya sih, saya dan isteri saya belanja tiap hari dan tidak pernah terjadi apa-apa. Entah dengan hari ini, saya sendiri yang pergi untuk membeli pesanan sayur. Ketika melintas ditengah jalan, tiga pelaku merampok saya. Dua pelaku dari arah depan membawa senjata api, langsung mengarahkan ke bagian kepala saya. Dia bilang berenti dan turun dari motor. Sementara satu pelaku lain, langsung memukul kepala saya hingga terjatuh. Beruntung, saat itu saya masih memakai helm. Tak ingin bertambah nekat, saya memilih meninggalkan mereka. Ketika kembali lagi kesana, ternyata motor saya sudah tidak ada,” ujar korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SH SIk MH membenarkan kejadian tersebut.

“Beberapa anggota sudah saya tunjuk untuk menangani masalah ini. Doakan saja agar pelakunya cepat tertangkap,” tegasnya. (agustin selfy)

LEAVE A REPLY