Beranda Olahraga Gubernur Rapat Bahas Persiapan Kedatangan Tim OCA

Gubernur Rapat Bahas Persiapan Kedatangan Tim OCA

552
0
BERBAGI

 

Halosumsel.com – Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengadakan rapat bersama SKPD dan FKPD dalam rangka Persiapan Penyambutan Kedatangan  Tim Olympic Council of Asia (OCA) pada tanggal 10 Agustus 2015 mendatang.

 

“Tanggal 10 Agustus 2015 mendatang akan datang 17 anggota OCA. Mereka akan meninjau Jabaring Sport City (JSC), wisma atlit, hotel, rumah sakit, media center, mall, airport, dan sebagainya seharian penuh. Dan malam hari ini kita membahas persiapan untuk kedatangan 17 orang dari OCA tersebut” ucap Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin usai rapat di Griya Agung Palembang. Kamis (30/7) malam.

 

Lanjutnya, mereka akan tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sekitar pukul 08.45 WIB dan langsung ke Griya Agung untuk mendengarkan presentasi, selanjutnya mereka akan meninjau pada pukul 10.00 WIB dan pulang sekitar pukul 17.20 WIB.“Jadi dalam hanya waktu 7 jam kunjungan mereka ke Palembang akan menentukan Palembang, Sumatera Selatan sebagai tuan rumah Asian Games 2018. 7 jam yang menentukan” tuturnya

 

“Banyak yang akan dipersiapkan dalam kunjungan tim OCA mendatang. Seperti, fasilitas penginapan, kesehatan, bandara, toilet, air dan yang lebih penting persiapan dan kondisi dari venue yang akan digunakan” terang Alex.

Tambah Alex, untuk infrastruktur lain, seperti pembangunan Jembatan Musi IV, fly over dan lainnya akan dipercepat pengerjaannya sehingga dapat membantu kelancaran tranpsortasi di Kota Palembang pada saat berlangsungnya Asian Games 2018 mendatang.
“Kita menargetkan pada tahun 2017 semuanya telah siap. Maka dari itu, semuanya akan terus kami benahi dan dipersiapkan.Sebenarnya, meski tidak ada Asian Gamespun pembangunan akan tetap kami lanjutkan,” pungkas Alex (sofuan)

LEAVE A REPLY