Beranda Kriminal Ganja 1 Kilogram Gagal Beredar di Kota Pagaralam

Ganja 1 Kilogram Gagal Beredar di Kota Pagaralam

479
0
BERBAGI
Barang Bukti Ganja 1 Kilogram/Fahrul Rozi

Pagaralam, Halosumsel-

Pengedar ganja, Muhammad Billion (34), warga Permata Biru Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, digelandang Polresta Pagaralam, Selasa (14/06/2022) pukul 20.30 WIB.

Tersangka Billion ditangkap di Talang Jawa, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam. Menurut keterangan Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono S.Ik Melalui Kasi Humas Akp Wempy Kayadu SH di dampingi Kasat Narkoba Akp Sutiyoso SH MH, penangkapan berawal saat Anggotanya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadinya penyalahgunaan narkotika jenis ganja di salah satu rumah yang beralamat di Talang Jawa Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.

Barang bukti yang berhasil diamankan.
Kemudian Tim SAT Resnarkoba Polres Pagaralam pukul 20.30 WIB, menindaklanjuti laporan tersebut dengan langsung mendatangi alamat. Pada saat dilakukan pemeriksaan di dalam rumah tersebut didapati seorang laki-laki, yang setelah ditanya mengaku bernama ION.

Setelah diperiksa dan digeledah ditemukan dua buah bungkusan kertas yang berisikan daun daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dengan berat 1kg.

Kemudian terlapor dan barang bukti diamankan ke Mapolres pagar alam guna kepentingan penyidikan tindak pidananya. Ojie

LEAVE A REPLY