Beranda Muara Enim Fredick : Desa Penanggiran Pilih Pemimpin Baru Mari Kita Dukung dan Sukseskan

Fredick : Desa Penanggiran Pilih Pemimpin Baru Mari Kita Dukung dan Sukseskan

43
0
BERBAGI

Muara Enim,Halosumsel.co.id -(14/10)
Pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak yang berlangsung pada hari ini dalam wilayah Kabupaten Muara Enim meliputi 106 desa terdiri dari 20 Kecamatan.

Sesuai dalam Deklarasi yang disampaikan oleh Pj  bupati Muara Enim kepada seluruh calon kepala desa di tiap-tiap Desa agar senantiasa  mentaati segala aturan yang sudah disepakati secara bersama-sama

Layaknya pada hari ini Kecamatan Gunung Megang salah satu Desa nya yaitu penanggiran juga melaksanakan pemilihan Kades dengan melibatkan kan 2.883 mata pilih yang dibagi dalam 7 tempat pemungutan suara TPS.

Dikonfirmasi kepala Desa Penanggiran Fredick Apliyansah(14/10/21) mengatakan saat ini masih berjalan pemilihan calon kepala desa yang diikuti oleh 5 orang calon selanjutnya dirinya berharap agar masyarakat dapat menyalurkan aspirasi sesuai dengan hati nurani mereka masing-masing.

Pemilihan ini tentu sangat bersifat proporsional karena dapat menentukan arah pembangunan desa penanggiran 6 tahun mendatang sehingga apabila yang terpilih merupakan sosok yang diinginkan oleh masyarakat maka akan sangat membantu dalam menunjang  kebijakan kepala desa yang terpilih dalam penerapan di masyarakat desa jelasnya.

Selanjutnya pula kepada calon kepala desa yang belum terpilih agar nantinya tetap bersinergi dengan kepala desa yang terpilih yang mana pengesahannya akan laksanakan pada dua hari mendatang. Dengan tetap menjaga keamanan kenyamanan serta Persaudaraan yang tinggi.

Mari kita dukung yang menang tanpa harus menyingkirkan yang kalah karena yang kita bangun adalah desa yang kita cintai ini pintanya (jzy)

LEAVE A REPLY