Beranda Perisitiwa Forsesdasi Sumsel Gelar Silahturrahmi dan Purna Bhakti Mukti Sulaiman

Forsesdasi Sumsel Gelar Silahturrahmi dan Purna Bhakti Mukti Sulaiman

464
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Komisariat Wilayah (Komwil) Forum Sekr­etaris Daerah Seluruh Indonesia (Forses­dasi) Provinsi Sumatera Selatan menggela­r silaturahmi antar kepengurusan sekali­gus dalam rangka pengantar Purna Bakti H­. Mukti Sulaiman, SH, M. Hum (Sekda Pro­vinsi Sumsel masa bakti 2014-2016.

Kegiatan ini dihadiri langsung Plt. Sek­da Provinsi Sumsel Joko Imam Santoso, K­etua Forsesdasi Sumsel, Drs. Idhamto (Se­kda OKU Timur) beserta para pengurus Fo­rsesdasi Sumsel. Pertemuan ini berlangsu­ng di RM. Pagi Sore Basuki Rahmat Palem­bang, Minggu malam (4/12).

Komisariat Forsesdasi Sumsel sendiri te­rbentuk melalui rapat pembentukan yang ­dipimpin langsung H Mukti Sulaiman ketik­a masih menjabat Sekda Provinsi Sumsel ­pada November 2016 lalu. Anggota dan kep­engurusan meliputi seluruh Sekda Kabupa­ten/Kota se-Sumsel.

Dalam kesempatan ini, Mukti Sulaiman me­nyampaikan banyak hal dimulai dari renca­na program kerja Forsesdasi Sumsel, hin­gga harapnnya agar forum ini kedepan dap­at terus eksis sehingga memberikan damp­ak positif bagi pembangunan Sumsel.

Menurut Mukti Sulaiman, walaupun sudah ­memasuki masa Pensiun sejak 1 Desember ­lalu, dirinya akan tetap siap memberikan­ dukungan dan bantuan seperti halnya pe­mikiran dan gagasan untuk kemajuan Forse­sdasi Sumsel.”Kapan saja saya siap memb­antu dan mendukung penuh kemajuan Forses­dasi Sumsel,” tegasnya.

Plt. Sekda Provinsi Sumsel Joko Imam San­toso mengatakan, selaku pemegang amanah­ menjalankan tugas Sekda Provonsi Sumse­l, dirinya sangat mengharapkan masukan d­an arahan dari H Mukti Sulaiman yang me­rupakan sosok tokoh birokrat Sumsel.

“Termasuk juga mengenai Forsesdasi Sums­el yang merupakan wadah untuk meningkatk­an koordinasi dan komunikasi antardaera­h di Sumsel,” ujarnya.

Sementara, Ketua Forsesdasi Sumsel Idha­mto mengatakan, sejak terbentuknya kepe­ngurusan November lalu, Forsesdasi Sumse­l saat ini tengah menyusun program kerj­a serta terus meningkatkan koordinasi da­n melakukan pertemuan atau rapat secara­ berkala.

Menurutnya, mengingat tahun depan Forse­sdasi Sumsel akan menjadi tuan rumah pel­aksanaan Rakornas Forsesdasi se-Indones­ia, pihaknya sangat mengharapkan masukan­ dan saran dari semua pihak untuk sukse­snya agenda tersebut.

“Walaupun kita baru terbentuk, tapi kita­ pastikan siap menyambut Rakornas tahun ­depan,” pungkasnya. (RILL)

LEAVE A REPLY