Beranda Olahraga FAREWEL TENIS LAPANGAN DANREM 042/GAPU DENGAN BAVETI PROV JAMBI

FAREWEL TENIS LAPANGAN DANREM 042/GAPU DENGAN BAVETI PROV JAMBI

576
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Menjelang berakhirnya  masa tugasnya menjabat sebagai Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Harianto mengadakan Farewel Tenis lapangan dengan anggota BAVETI Provinsi jambi yang bertempat di lapangan  Indoor Makorem 042/Gapu minggu 2 Agustus 2015, dengan tema Selamat Jalan Brigjen TNI Harianto Bpk Ketua dewan Pembina Baveti Provinsi Jambi, semoga sukses ditempat dinas yang baru.

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Harianto menyampaikan permohonan maaf kepada anggota Baveti provinsi Jambi jikalau selama 15 bulan menjabat sebagai Danrem 042/Gapu sekaligus  menjadi Bapak Ketua Dewan Pembina Baveti Provinsi Jambi, semoga kedepan olah raga tenis lapangan yang ada di Provinsi Jambi kedepan tetap Eksis dan selalu sukses.
Dalam kesempatan ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Harianto memberi cindera mata kepada Ketua Baveti Provinsi Jambi Bpak Drs. Kemas Arsad Somad, hadir dalam acara farewel ini Sekda Tebo, Kasrem 042/Gapu, Para Kasi, Pasi dan Perwira Makorem 042/Gapu. Acara di akhiri dengan halal bihalal antara anggota Baveti dengan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Harianto serta dilanjuti dengan poto bersama. (rel)

LEAVE A REPLY