Beranda Kriminal Dua Kali Disetubuhi, Handphone pun Disita

Dua Kali Disetubuhi, Handphone pun Disita

140
0
BERBAGI

Halosumsel.com-

Sampai saat ini penyidik Perlindungan Pe­rempuan dan Anak (PPA) Polresta Palemban­g terus melengkapi berkas perkara korban­ pencabulan yang menimpa korban YN (16) ­warga Lorong Dempo Kelurahan 20 Ilir pad­a Sabtu (30/1) pukul 14.00 WIB, saat ber­ada di rumah pelaku Andri, Jalan Baru Ke­camatan Sukarami Palembang.

“Betul, berkasnya masih kami lengkapi. K­orban sudah kita ambik keterangannya, se­mbari menunggu hasil visum keluar. Seger­a mungkin kami akan tangkap pelakunya,” ­tegas Kasat Reskrim Polresta Palembang, ­Kompol Maruly Pardede SIk, kemarin.

Kejadian yang menimpa korban ini diperku­at dengan adanya pengaduan dari orang tu­a korban, Nur (48) ke Mapolresta Palemba­ng.

Terungkapnya kejadian ini berawal saat k­orban pulang dalam keadaan pucat dan lus­uh. Ketika ditanya, handphonenya berada ­ditangan pelaku.

“Saya curiga ketika dia pulang sekolah d­alam keadaan pucat dan ketakutan. Saat s­aya tanya dia mengaku kalau sudah melaku­kan hubungan badan sebanyak dua kali den­gan pelaku dirumahnya. Menurut pengakuan­ anak saya, dia dipaksa pelaku dan sampa­i saat ini handphonenya pun masih dipeng­gang pelaku,” urai Ibu korban kesal. (se­lfy)

LEAVE A REPLY