Beranda Kriminal DPO Kasus KDRT, Saat Ditangkap Imran Miliki Senpi

DPO Kasus KDRT, Saat Ditangkap Imran Miliki Senpi

34
0
BERBAGI

Muara Enim, HS-
Mungkin ini yang disebut dengan karma Karena setelah dilaporkan sebagai pelaku tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT Imran Bin Rusman (49)  malah ditangkap dengan dugaan memiliki senpi dan beberapa peluru tajam saat ditangkap petugas.

Menurut Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah tersangka merupakan pelaku tindak pidana KDRT yang selama ini sudah menjadi incaran atau DPO aparat Polsek Rambang Dangku dan berhasil diamankan pada dini hari tadi (18/7/19)

Dikatakan Kapolsek, Pada saat upaya melakukan pencarian terhadap tersangka tanpa disengaja di sebuah pance (tempat duduk) di dekat rumah tersangka yaitu desa Gemawang Kecamatan Rambang niru Kabupaten Muara Enim didapati tersangka sudah duduk dan saat itu apa langsung melakukan penangkapan. Ternyata saat dilakukan penggeledahan rongga badan didapati satu pucuk senjata api jenis FN dan beberapa Peluru aktif berukuran 5 mm dan 5,56 mm. yang tetsimpan dalam tas sandangnya.

Dilanjutkan ke Polsek bahwa atas kepemilikan senpi Imron harus dijerat dengan undang-undang darurat Ni 12/ 51 dan saat ini sudah diamankan di mapolsek Rambang Dangku guna dilakukan pengusutan lebih lanjut ungkapnya (jazzi)

LEAVE A REPLY