Beranda Palembang DPD PROJO Sumsel Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

DPD PROJO Sumsel Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

79
0
BERBAGI

PALEMBANG, HALOSUMSEL.- salah satu program projo yaitu Jum’at berkah merupakan kegiatan yang akan di laksanakan secara rutin dan continue karena sesuai dengan visi projo yakni setia pada garis rakyat.

DPD Projo Dalam kunjungan pengurus Sumsel menyalurkan bantuan berupa sejumlah uang dan beras kepada pengurus panti asuhan

Ketua PD Projo Sumatera Selatan H. Hidayat Comsu mengatakan,” Penyaluran bantuan ini berasal dari bentuk kepedulian Dirintelkam Polda Sumsel, kombes Pol Retno Kuncoro kepada sesama yang telah memberikan kepercayaan kepada DPD Projo Sumsel dalam penyaluran bantuan tersebut,”ucapnya di kantor DPD Projo Sumatera Selatan. Jum’at(10/09/21)

“Karena penyaluran tersebut sudah kami berikan setiap hari jum’at merupakan Moto daripada projo yaitu jum’at barokah, maka dari itu penyaluran dari pak Retno Kuncoro kami serahkan setiap hari jum’at alhamdulillah jum’at ke- 2 ini sudah tersalurkan semua sebanyak 29 panti asuhan di kota palembang,” ujarnya.

Di tambahkan comsu, DPD Projo sumatera selatan berharap Semoga rakyat sumatera selatan khususnya di palembang mendapatkan ridho dan bimbingan dari Allah SWT.

“Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini PPKM yang melanda di kota palembang alhamdulillah sampai saat ini level nya sudah menurun menjadi level 3 dan semoga seterusnya menurun sampai akhirnya bisa normal seperti semula,” Pungkasnya. Dino

LEAVE A REPLY