Beranda Musi Banyuasin Dodi Reza : Muba Butuh Percepatan Pembangunan

Dodi Reza : Muba Butuh Percepatan Pembangunan

416
0
BERBAGI
Halosumsel.com-
Pasangan calon (paslon) bupati Dodi Reza Alex dan wakil bupati Beni Hernedi mempastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang dan mereka diusung oleh 11 partai politik (parpol) yang memiliki 45 kursi di DPRD Muba.

Pendaftaran langsung ke kantor KPUD Muba (21/9) kemarin, usai melakukan deklarasi dukungan yang dihadiri oleh sejumlah ketua parpol tingkat provinsi hingga kabupaten digedung Dharma Wanita Persatuan (DWP) Muba.

Calon Bupati, Dodi Reza Alex dalam keterangan persnya (22/9) mengatakan, tentu saya sampaikan terima kasih atas dukungan parpol serta seluruh elemen masyarakat. Ini merupakan momentum yang ditunggu, oleh sebab itu kami berdua akan menjaga amanah yang dimandatkan.

Ini momen langkah, dimana 11 parpol memberikan amanat kepada kami berdua. Makanya, dengan amanah ini saya bersama Beni Hernedi akan langsung tancap gas. Sebab Muba ini butuh percepatan jangan ditunda-tunda lagi,” ungkap putra sulung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Maka dari itu, bilamana kami terpilih maka semua parpol yang duduk dilegislatif dirangkul untuk membangun Muba. “Insyaallah, semua parpol akan dirangkul guna mengawal serta mempercepat pembangunan yang menjadi prioritas seperti insfratruktur, pendidikan dan kesehatan. Karena, Muba lima tahun kedepan tantangannya sangat besar walau potensi Sumber Daya Alam (SDA) luar biasa banyak,” jelasnya.(waluyo)

LEAVE A REPLY