Beranda Muratara Dodi Dinilai Calon Pemimpin Idaman

Dodi Dinilai Calon Pemimpin Idaman

312
0
BERBAGI

Halosumsel

Lantunan sholawat dan ayat suci Alquran bergema di Desa Krani Jaya Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, Minggu (1/4/2018) sore.

Ratusan anak yatim dan warga tampak khusyuk membaca doa untuk menyambut kedatangan calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin yang dijadwalkan mengikuti rangkaian pengajian bersama jamaah pengajian Masjid Nurul Iman.

Mengenakan baju kokoh berwarna putih, Dewan Pembina GP Ansor Sumsel itu disambut hangat oleh masyarakat setempat.

“Beliau (Dodi,baca) sangat berpendidikan, dan mempunyai pemahaman ajaran agama Islam yang sangat baik. Inilah sosok calon pemimpin yang perfect,” ujar Tokoh Masyarakat Desa Krani Jaya, Ustadz KH Inayatullah di sela Pengajian dan Ceramah Agama di Desa Krani Jaya.

Dikatakan, pemimpin yang sempurna atau perfect yakni pemimpin yang memiliki keseimbangan antara pengetahuan dunia dan agama.

“Dodi punya semuanya pengetahuan itu. Insya Allah pemimpin yang memenuhi dua pemahaman tersebut bisa amanah dalam mengemban tugas,” tuturnya.

Sementara itu, calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan setiap pemimpin akan amanah apabila mendapatkan dukungan dari masyarakat banyak.

“Warga Muratara punya history tersendiri bagi saya, Muratara sudah seperti kampung halaman sendiri, Insya Allah kalau bersama-sama kita bisa melengkapi pembangunan di Sumsel lima tahun ke depan,” ulasnya.

Penggagas program Sumsel Mengaji ini juga menambahkan kelengkapan hidup akan terasa lebih sempurna apabila memperdalam ajaran agama dengan baik.

“Insya Allah program Sumsel mengaji yang kami cetus ini nantinya dapat lebih meningkatkan pemahaman ajaran Islam generasi muda dengan harapan selalu berbuat kebaikan bagi sesama,” ungkapnya.

Pada rangkaian kegiatan pengajian dan ceramah agama di Desa Krani Jaya tersebut Dodi juga memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan pondok pesantren dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Nurul Iman.

(Her)

LEAVE A REPLY