Beranda Muara Enim Doa Ustadz Bobby Terasa Sejuk Di Hati ASN Pemkab Muara Enim

Doa Ustadz Bobby Terasa Sejuk Di Hati ASN Pemkab Muara Enim

19
0
BERBAGI

Muara Enim,HS-

Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar pembinaan mental spiritual keagamaan dan tabligh akbar yang dikemas dalam halal bihalal Pemerintah Kabupaten Muara Enim tahun 1440 Hijriah bertepatan dengan 2019 Masehi berlangsung di halaman pemerintahan Kabupaten Muara Enim (12/6/19)

Acara bertemakan kita tingkatkan silaturahim dan nilai-nilai Aqidah menuju insan yang bertaqwa untuk mewujudkan Muara Enim agamis berdaya saing Mandiri sehat dan sejahtera.

Ikut hadir pula dalam kegiatan ini para kepala Forkompinda dan OPD dalam Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim H Ahmad Yani, menyampaikan bahwa setelah memasuki bulan Syawal ini seperti biasa kita tetap melaksanakan aktivitas sebagai abdi negara dan Abdi masyarakat hal ini merupakan perwujudan serta rasa syukur atas nikmat Allah SWT kepada kita dan rasa syukur itu tetap kita implementasikan dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Saya menyadari bahwa tidak semuanya kita dapat bertemu dan bertatap muka maka pada hari ini kita saling berjabat tangan dan saling memaafkan atas segala khilaf dan kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja.

Selanjutnya pula Bupati mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Bobby Herwibowo Lc Pembina Askar kauny dari Jakarta. Selamat datang dan selamat berjumpa kembali di bumi serasan sekundang ungkapnya.

Selanjutnya Usradz Bobby Herwibowo memberikan Tausyah kepada para peserta yang hadir dan mengajak ummat untuk tetap.menjaga rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

Tetapkan hati kita sejak oagi siang sire dan malam untuk terus berdoa agar babsa ini tetap menjadi bansa yang utuh kuat selalu mendapat karunia Allah SWT Ajaknya.(jazzi)

LEAVE A REPLY