Beranda Palembang Dinsos Sumsel dan Sejumlah Relawan Salurkan Bantuan 1500 Paket Beras

Dinsos Sumsel dan Sejumlah Relawan Salurkan Bantuan 1500 Paket Beras

103
0
BERBAGI

PALEMBANG, HALOSUMSEL,- Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan Bersama Relawan Gerakan Untuk Warga Berbagi salurkan Bantuan beras sebanyak 1500 paket bertempat di sekertariat Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga dijalan Talang Kerangga, Minggu (22/08/2021).

Pembagian secara símbolis tersebut dihadiri oleh Kabinda Sumsel Brigjend TNI Armansyah,SH,Korwil Binda Letkol CPL Gusra Mutakim MA, dan Basroni tokoh masyarakat palembang lainya.

Kepala dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan Mirwansyah S.KM,MKM menyampaikan hari ini di talang Kerangga ini kita membagikan 1500 paket atau KK yang bekerjasmaa dengan Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga, yang kegiatan ini merupakan kelanjutan kegiatan bantuan Gubernur yang berjumlah 1000 tonton.

“Kita ketahui Palembang masih
PPKM Level 4 lagi hari ini kita berbagi lagi untuk masyarakat yang bener bener terdampak covid 19,kami harap masyarakat bersabar pasti akan kita penuhi semua nya hari ini hanya símbolos,” ungkapnya.

Sementara ketua Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga Rifan Eirlangga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, yang peduli kepada Warga yang terdampak covid 19 Ini,untuk hari ini kita mendata Warga sebanyak 1500 KK yang akan kita berikan kepada Warga yang telah mendaftarkan ke sekertariat kita.

“Kita sendiri telah melaksanakan kegiatan berbagai untuk Warga ke beberbagai daerah salah satu nya hari ini kita berbagi Di sini, kita juga telah menyalurkan ke berbagai daerah seberang ulu, jakabaring, kertapati,” ungkapnya.

“Harapan kami supaya Covid Ini bisa berlalu dan kepada masyarakat harus bersabar untuk melalui Ini,kami juga akan terus Bergerak membantu warga,”Pungkasnya. Dino

LEAVE A REPLY