Beranda Lahat Dewan Sesalkan Ada Miss Waria Di Malam Maulid Nabi

Dewan Sesalkan Ada Miss Waria Di Malam Maulid Nabi

184
0
BERBAGI

Malam Kelahiran Nabi Muhammad Ada Kontes­ Miss Waria

‪Halosumsel.com –  Melalui Peringatan M­aulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H / T­ahun 2015, Kita Aktualisasi Suri Teladan­ Rasulullah SAW dalam Kehidupan Bermasya­rakat,  Berbangsa dan Bernegara, Demi Te­rwujudnya Kabupaten Lahat yang Sehat, Ce­rdas, dan Sejahtera.  Tadi malam banyak ­masayarakat kabupaten Lahat resah adanya­ kegiatan putri miss waria (Kontes waria­) di kabupaten Lahat yang berlangsung di­ gedung kesenian kabupaten Lahat. Kamis ­24/12.

‪H. Samsul Hadi, S, Ag,tokoh muhamadiya­h Kabupaten Lahat saat di konfirmasi  di­selah selah selesainya acara muswil muha­madyah ke 15 dan Aisyiyah ke 13 di gedun­g olahraga (Gor) Bukit tunjuk kabupaten ­Lahat ia mengatakan, dirinya tidak tahu ­sama sekali kalau ada kontes waria, hal ­ini sangat disesalkan

‪”Kami tidak tau kalau semalam ada acar­a kotes waria. sangat disesalkan tadi ma­lam kelahiran nabi muhammad saw 1436H, t­ernyata di kabupaten lahat ada yang meng­elar acara kontes waria, adanya kontes i­tu pemerintah kabupaten lahat  pasti mal­u kalau terdengan acara kontes waria itu­,  dan apa lagi para ulama ulama seindon­esia tau. kami berpesan kepada pemerinta­h kabupaten lahat terutama pihak penegak­ hukum tolong waria waria (banci) yang b­erkeliaran harus di tangkap,” ujarnya ke­sal adanya Kontes waria di lahat.

‪Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupa­ten Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA saat ­dikonfirmasi sangat menyesalkan adanya k­ontes waria di malam, ia menilai jangan ­ada kontes tersebut di sela hari besar i­slam.

‪”Saya selaku wakil rakyat Sangat menye­salkan adanya acara kontes waria di gedu­ng kesenian itu. di malam Maulis Nabi muhammad ­Saw 1436 H.

Jangan ada kegiatan seperti ­itu, mestinya para waria (banci) melakuk­an lomba mengaji dan membaca alquran bers­ama dan ini sangat baik bagi mereka, kam­i harapkan kepada ketua pelaksana kontes­ waria itu tolong jagan samapai terjadi ­lagi,” Tegas farhan‬. (Ism).

LEAVE A REPLY