Beranda Banyuasin Dewan Minta Sekwan DPRD Banyuasin di Evaluasi

Dewan Minta Sekwan DPRD Banyuasin di Evaluasi

705
0
BERBAGI

Banyuasin, HS-

Belum sepekan Pemerintah Kabupaten Banyuasin menghadiri rapat koordinasi dan HUT Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir seluruh Indonesia (Aspeksindo) ke 2 yang dilaksanakan di hotel novotel bali ngah rai airport denpasar bali pada tanggal 26 agustus 2019.

Dalam pertemuan tersebut dibahas keberadaan tugas dan fungsi pokok Sekretariat Dewan (Sekwan) di seluruh indonesia.

Menurut AA Hari Apriansyah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin saat dibincangi media ini mengatakan pada prinsipnya sekwan se-indonesia beserta jajarannya bisa menjadi tenaga pendorong yang sangat kuat sehingga peran dan fungsi anggota dewan dalam UU No. 17 2014 dan UU Pemerintahan Daerah No. 23 benar-benar bisa dilaksanakan secara profesional.

“Sangat disayangkan apa yang dilakukan Sekwan Banyuasin Sofyan Permana yang lebih memilih menghadiri acara pertandingan sepak bola timnas U 16 di solo daripada menyelesaikan tugas pokok sebagai sekretaris dewan”

Lebih lanjut hari menegaskan agar apa yang dilakukan oleh sekwan dapat menjadi pertimbangan Bupati Banyuasin karena kinerja yang dilakukan tidak relevan dan tidak ada korelasinya, artinya sekwan melawan perintah bupati. Ti

LEAVE A REPLY