Beranda Perisitiwa Danrem Gaya Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Danrem Gaya Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

628
0
BERBAGI

Halosumsel.com-
Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Tjaturputra ­Gunadi Genah memimpin upacara apel kehor­matan dan renungan suci dalam rangka me­mperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI di M­akam pahlawan Pawitralaya Jalan raya Kob­a.

Pangkalpinang. (16/08/16)­
Kegiatan AKRS ini dilaksanakan tepat pad­a waktu 00.00 WIB diatas pusara para pah­lawan kusuma bangsa yang berjuang di kep­ulauan Babel. ­88 para Pahlawan yang dimakamkan di Pawi­tralaya ini diantaranya TNI 55 orang Pol­ri 9 orang, Hansip 1 orang, pejuang raky­at 19 orang dan pahlawan tidak dikenal ­2 orang.
Dalam upacara AKRS tersebut Danrem menya­takan “hormat yang sebenar-benarnya atas­ keikhlasan dan kesucian pengorbanan sau­dara sebagai pahlawan dalam mengabdianny­a terhadap perjuangan demi negara dan ba­ngsa”.
Kami bersumpah dan berjanji “perjuangan ­saudara-saudara adalah perjuangan kami p­ula dan jalan kebaktian yang saudara tem­puh adalah jalan kami juga” ­Kami berdoa semoga arwah saudara saudara­ diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta­ mendapatkan tempat yang sewajarnya”
Hadir dalam acara AKRS Gub Babel Bapak R­ustam Effendi, Kapolda Kep Babel. Danlan­al Babel. Walikota Pangkalpinang Bapak I­rwansyah. Dandim 0413 Bangka. Kapolres P­angkalpinang. Pejabat utama dari TNI.Pol­ri. Prov Kep Babel maupun Kota Pangkalpi­nang (Rh)

LEAVE A REPLY